Kembali

Cara Menggunakan Halaman Bantuan GoPay

  • Tanggal
    16 Feb 2022
  • Penulis
    GoPay
  • Waktu Baca
    1 min

GoPay paling mengerti semua kebutuhan kamu, apalagi urusan bayar ini itu. Tapi, kalo kamu mau mencari informasi tentang transaksi GoPay atau mengalami masalah yang berhubungan dengan GoPay seperti saldo GoPay yang tidak masuk, tidak dapat mengirim saldo GoPay, dan masalah lainnya, langsung aja cek Halaman Bantuan di aplikasi Gojek.

Buat kamu yang belum tau cara menggunakan Halaman Bantuan di aplikasi Gojek, kamu bisa lihat caranya di bawah ini.

Cara Menggunakan Halaman Bantuan di Aplikasi Gojek

  1. Buka aplikasi Gojek, klik "Eksplor" atau "Explore" pada menu GoPay.
  2. Klik “Bantuan” atau “Help”.
  3. Lalu, pilih topik “GoPay”.
  4. Pilih subtopik sesuai pertanyaan atau kendalamu. Contoh: Ketika kamu mengalami kendala isi saldo, kamu bisa pilih artikel “Isi Saldo GoPay belum masuk”.
  5. Baca penjelasan dan instruksi dengan seksama.
  6. Jika kamu masih membutuhkan bantuan lebih lanjut, pilih “Kirim email ke Gojek” atau “Mail us”. Jangan lupa sertakan data-data pendukung dengan lengkap dalam email ya!

Cara Mengecek Status Laporan

  1. Kamu bisa melihat status laporan langsung dari beranda aplikasi Gojek setelah membuat laporan. Atau, akses fitur “Laporan Saya” atau “My Tickets” melalui halaman “Bantuan” dengan klik tombol “(?)” di kanan atas.
  2. Pada halaman “Laporan Saya” kamu dapat:
    • Lihat laporan yang masih aktif atau butuh informasi lebih lanjut.
    • Lihat laporan yang sudah selesai.
    • Memberi feedback saat laporan sudah selesai.
  3. Saat kamu klik salah satu laporan, kamu dapat:
    • Lihat balasan dari customer service Gojek.
    • Memberikan respon terkait balasan dari customer service.
    • Unduh foto jika diperlukan.

*Pastikan kamu melihat e-mail yang terdaftar pada aplikasi Gojek untuk melihat balasan. Jika e-mail kamu ternyata belum terverifikasi, cek halaman ini untuk mengetahui cara verifikasi e-mail.

Kamu juga bisa langsung menghubungi customer service kami via telpon jika sedang dalam kondisi darurat. Pilih topik Keamanan dan keadaan darurat pada menu Bantuan, untuk dapat menghubungi customer service kami. 

Jadi, jangan ragu untuk menghubungi dan menggunakan Halaman Bantuan, karena cara ini adalah cara efektif untuk kamu meminta bantuan kepada pihak GoPay. Kasih tau informasi ini ke semua teman dan keluarga kamu ya, supaya mereka bisa menggunakan GoPay dengan nyaman dan aman. Dan jangan lupa selalu sedia saldo GoPay kamu, karena bayar apa aja lebih gampang pakai GoPay! 

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa hubungi customerservice@gojek.com.

Bagikan

Artikel Terbaru Kami

Ada Voucher Cashback dan Bundle GoTagihan & GoPulsa pakai GoPay!
23 Mei 2022

Ada Voucher Cashback dan Bundle GoTagihan & GoPulsa pakai GoPay!

Bayar tagihan dan beli pulsa lebih hemat di GoTagihan pakai GoPay dengan voucher cashback. Cek selengkapnya di sini!
Ada Voucher Cashback Mission GoPulsa & GoTagihan pakai GoPayLater!
23 Mei 2022

Ada Voucher Cashback Mission GoPulsa & GoTagihan pakai GoPayLater!

Bayar tagihan dan beli pulsa lebih hemat di GoTagihan pakai GoPayLater dengan cashback s.d. Rp20.000. Cek selengkapnya di sini!
Promo Starbucks: Cashback Maks. 50%
19 Mei 2022

Promo Starbucks: Cashback Maks. 50%

Nikmati Promo Starbucks yang bakal kasih cashback buat bayar jajananmu di Starbucks lebih hemat pake GoPay.
Promo MRT Jakarta: Cashback 40% (Maks. Rp5.000)
19 Mei 2022

Promo MRT Jakarta: Cashback 40% (Maks. Rp5.000)

Sekarang kamu bisa bayar MRT dengan beli tiket MRT pakai GoPay langsung di aplikasi MRT-J!
Syarat dan Ketentuan
Cari tau berita terbaru

© 2021 Gojek. Gojek adalah merek milik PT Dompet Anak Bangsa. Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia. GoPay. Kontak Perlindungan Konsumen | Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tata Tertib Niaga | Kementerian Perdagangan Republik Indonesia | Nomor Whatsapp: 0853 1111 1010.

Gopay Bank Indonesia