Aktivasi GoPay Pinjam Modal belum berhasil

Jika aktivasi tidak berhasil, Anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di bawah ini ketika mengakses menu GoPay Pinjam Modal.

Silakan ikuti arahan yang tertera. Anda bisa jadi diminta untuk:

  • Mengulangi verifikasi wajah;
  • Foto KTP kembali; atau
  • Mengulang pendaftaran dari awal.

Catatan:

  • Jika terdapat informasi “Mohon coba kembali pada: xxx”, artinya Anda baru dapat mencoba melakukan pendaftaran kembali pada tanggal yang tertera.

     
  • Jika tidak ada arahan atau keterangan untuk melakukan pendaftaran kembali, mohon maaf, artinya Anda belum memenuhi ketentuan untuk dapat menggunakan layanan GoPay Pinjam Modal saat ini.

    Silakan lakukan hal-hal berikut untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan akses ke layanan GoPay Pinjam Modal:
    1. Tetap aktif di aplikasi GoPay Merchant selama 3 bulan
    2. Meningkatkan transaksi di aplikasi GoPay Merchant

Semoga informasi ini membantu Anda.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami