Jika aktivasi tidak berhasil, Anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di bawah ini ketika mengakses menu GoPay Pinjam Modal.
Silakan ikuti arahan yang tertera. Anda bisa jadi diminta untuk:
-
Mengulangi verifikasi wajah;
-
Foto KTP kembali; atau
-
Mengulang pendaftaran dari awal.
Catatan:
- Jika terdapat informasi “Mohon coba kembali pada: xxx”, artinya Anda baru dapat mencoba melakukan pendaftaran kembali pada tanggal yang tertera.
- Jika tidak ada arahan atau keterangan untuk melakukan pendaftaran kembali, mohon maaf, artinya Anda belum memenuhi ketentuan untuk dapat menggunakan layanan GoPay Pinjam Modal saat ini.
Silakan lakukan hal-hal berikut untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan akses ke layanan GoPay Pinjam Modal:
1. Tetap aktif di aplikasi GoPay Merchant selama 3 bulan
2. Meningkatkan transaksi di aplikasi GoPay Merchant
Semoga informasi ini membantu Anda.