Jika Anda melihat notifikasi seperti gambar di bawah ini, mohon maaf, artinya aktivasi limit GoModal Anda tidak berhasil.
Silakan klik ‘Coba kembali’ atau ‘Info lebih lanjut’. Jika terdapat informasi “Coba kembali pada: xxx”, artinya Anda baru dapat mencoba melakukan aktivasi limit GoModal kembali pada tanggal yang tertera.
Agar pengajuan diterima, mohon pastikan:
- Deteksi wajah dilakukan oleh Pemilik usaha
- Data yang tertera sudah sesuai dengan KTP Pemilik usaha yang terdaftar di aplikasi GoPay Merchant
Bagaimana jika tidak ada opsi/keterangan untuk mencoba aktivasi kembali?
Mohon maaf, artinya Anda belum memenuhi ketentuan untuk dapat menggunakan layanan GoModal saat ini.
Silakan lakukan hal-hal berikut untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan akses ke layanan GoModal:
- Tingkatkan transaksi di aplikasi GoPay Merchant
- Tetap aktif di aplikasi GoPay Merchant selama 3 bulan dan pastikan akun Anda tidak diblokir
- Pastikan Anda tidak memiliki tagihan tertunggak pada fasilitas pinjaman lain
Semoga informasi ini membantu Anda.