Jika Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman karena pinjaman belum tersedia, terkunci, atau tidak bisa dicairkan, silakan cek penyebabnya pada pemberitahuan yang muncul di halaman GoPay Pinjam Modal.
(Contoh pemberitahuan pinjaman belum tersedia)
Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai kemungkinan penyebabnya beserta solusinya:
-
Telat membayar tagihan pinjaman aktifMohon bayar tunggakan tagihan Anda terlebih dahulu untuk dapat mengajukan pinjaman lagi.
-
Sudah tidak ada pinjaman yang tersedia untuk Anda saat iniBerdasarkan peninjauan kami terhadap performa usaha dan kemampuan Anda untuk membayar cicilan bulanan saat ini, Anda kami nilai belum dapat mengajukan pinjaman baru.
Silakan tingkatkan performa usaha Anda atau kirimkan dokumen pendukung agar kami dapat meninjau performa usaha Anda kembali (klik di sini untuk mengetahui caranya). -
Anda sudah memiliki pinjaman di tiga penyedia pinjaman online lainnyaBerdasarkan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Anda tidak dapat mengajukan pinjaman baru saat ini. Silakan coba kembali pada tanggal yang tertera.
-
Fasilitas GoPay Pinjam Modal sudah tidak tersedia untuk AndaBerdasarkan peninjauan rutin Findaya terhadap aktivitas Anda di GoPay Pinjam Modal, GoPay Merchant, serta ekosistem Gojek Tokopedia (GoTo) lainnya, Anda tidak lagi memenuhi kriteria untuk menggunakan fasilitas GoPay Pinjam Modal.
Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat menindaklanjuti masalah Anda.