Jaringan GoPay Spiker bermasalah

Apabila GoPay Spiker Anda mengalami kendala koneksi seperti:

  • Tidak muncul logo sinyal/jaringan, atau

  • Kartu SIM bermasalah

Silakah coba lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Matikan dan nyalakan kembali (restart) GoPay Spiker

  2. Lepas dan pasang kartu SIM kembali, pastikan kartu SIM terpasang dengan sesuai:

    • Masukkan kartu SIM dengan chip menghadap ke bawah pada slot kartu SIM

    • Lakukan saat perangkat dimatikan

    • Kartu SIM yang digunakan dalam bentuk Nano

  3. Pastikan GoPay Spiker terhubung dengan koneksi internet 4G (lampu indikator berwarna biru)

Jika Anda masih mengalami kendala koneksi setelah melakukan hal di atas, silakan coba hubungkan GoPay Spiker ke wifi, dengan cara berikut:

Cara menghubungkan GoPay Spiker ke wifi

  1. Tekan tombol fungsi/tiga garis (≡) di bagian belakang perangkat dan tahan hingga berbunyi “mode wifi” serta lampu di bagian kanan perangkat berkedip

  2. Tekan kembali tombol fungsi/tiga garis (≡) dua kali untuk menyiarkan jaringan GoPay Spiker ke HP

  3. Buka menu koneksi wifi pada HP dan hubungkan HP dengan jaringan GoPay Spiker.

    Catatan:
    Nama jaringan GoPay Spiker akan diakhiri dengan nomor seri yang bisa dilihat di belakang perangkat. Contoh: NL-VB80PG-444.
  4. Setelah berhasil, buka browser pada HP dan masukkan IP 192.168.1.1 

  5. Pilih jaringan wifi yang ingin digunakan dan masukkan password wifi, lalu klik ‘Connect


Semoga informasi ini membantu Anda.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami