Cara melaporkan kendala & memantau status tiket laporan

Kami menyediakan berbagai informasi dan bantuan yang Anda butuhkan di Pusat Bantuan aplikasi GoPay Merchant. Berikut cara mengaksesnya:

  1. Pada halaman ‘Beranda’, klik menu ‘Bantuan’ (untuk peran Pemilik) atau ‘Pusat Bantuan’ (untuk peran Kasir)

  2. Cari topik menggunakan kata kunci atau pilih berdasarkan kategori 

    bantuan

  3. Pada kendala tertentu, terdapat formulir yang dapat Anda isi untuk mengirim tiket bantuan

  4. Balasan dan status laporan dapat diakses di menu ‘Laporan Saya’ atau email Anda yang terdaftar

Cara memantau balasan dan status tiket bantuan

Silakan periksa email Anda yang terdaftar atau cek di aplikasi GoPay Merchant dengan cara berikut:

  1. Pada menu ‘Bantuan', klik ‘Laporan saya’

  2. Pilih laporan yang ingin Anda lihat detailnya

  3. Pada halaman percakapan, Anda bisa berkomunikasi dengan agen Pusat Bantuan GoPay Merchant dan memantau status terakhir laporan Anda

  4. Apabila laporan telah ditutup padahal Anda merasa kendala yang Anda alami belum terselesaikan, silakan klik tombol ‘Bahas lagi’ untuk membuka laporan kembali

Catatan: Hanya pengguna yang membuat laporan yang akan menerima pesan bantuan terkait kendala yang dilaporkannya.

Contoh:

Jika Andi membuat laporan, Budi yang sedang membuka akun toko yang sama namun masuk (login) menggunakan nomor HPberbeda tidak akan bisa melihat laporan yang dibuat oleh Andi.

Semoga informasi ini membantu Anda.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami