GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh Yuk!
  • bantuan merchant /
  • pengaturan toko /
  • Toko saya dinonaktifkan

Toko saya dinonaktifkan

Jika Anda mendapatkan notifikasi “Toko ini telah dinonaktifkan”, jangan khawatir. Penonaktifan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan untuk melindungi keamanan karena sistem kami mendeteksi adanya aktivitas yang tidak wajar di akun Anda.
 
Selama proses ini berlangsung, Anda mungkin akan mengalami beberapa kendala berikut:
  • Tidak bisa menampilkan dan/atau menerima pembayaran QRIS
  • Tidak menerima pencairan saldo
  • Tidak bisa mengubah data toko/karyawan
  • Tidak bisa membuat/mengikuti promo
  • Tidak bisa menugaskan karyawan di toko yang dinonaktifkan
  • Tidak bisa melakukan pemesanan GoPay Spiker dan QRIS cetak

Bagaimana cara mengaktifkan kembali toko saya?

Pemilik usaha dapat mengajukan permintaan untuk kembali mengaktifkan toko dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka menu ‘Beranda’ → ‘Toko’ 

  2. Pilih toko yang dinonaktifkan

  3. Geser ke bagian bawah halaman, lalu klik ‘Hubungi kami’ dan isi formulir yang tersedia

(Tampilan notifikasi penonaktifan toko untuk peran Pemilik usaha)

Kami akan melakukan evaluasi yang didasari beragam faktor dan berdasarkan hasil evaluasi tersebut, kami akan menentukan apakah toko Anda dapat diaktifkan kembali atau tidak. Mohon kesediaan Anda untuk menunggu prosesnya.

Semoga informasi ini membantu Anda dan terima kasih atas kerjasamanya.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi Kami

Artikel Terkait

  • Cara melihat daftar & detail toko
  • Cara mengakses cabang toko saya yang lain
  • Cara mengubah kontak toko
  • Cara menambah cabang toko baru
  • Cara melihat ID toko

Aplikasi terbaru GoPay spesial untuk pemilik usaha.

Daftar QRIS langsung jadi, bisa cairin uang kapan aja, dan bantu kasir jadi lebih produktif. Download aplikasinya sekarang!

Play Store GoPay Merchant
App Store GoPay Merchant

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.