Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan jika kamu tidak mendapatkan kode OTP melalui SMS saat kamu membuka halaman GoPay Pinjam:
-
Pastikan kamu memiliki sinyal yang optimal.
-
Pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup untuk menerima SMS (tergantung kebijakan masing-masing provider).
-
Tunggu minimal 30 detik untuk OTP dapat dikirimkan.
-
Peringatan, Gojek tidak akan meminta kode OTP kamu dalam keadaan apapun. Mohon untuk tidak memberikan kode OTP kamu kepada pihak yang mengatasnamakan Gojek atau afiliasinya.
Saya sudah mengikuti semua cara, akan tetapi masih tidak mendapatkan kode OTP.
Jangan menyerah!
-
Silakan untuk memperbarui aplikasi Gojek kamu ke versi yang terbaru.
-
Coba lagi beberapa saat kemudian, mungkin terjadi kesalahan dengan provider kamu.
-
Pastikan sebelumnya kamu tidak meminta provider untuk memblokir SMS masuk pada nomor kamu. Jika kamu tidak yakin, silakan konfirmasi kepada layanan provider untuk dilakukan pengecekan.
-
Bersihkan cache dengan menggunakan cara sebagai berikut
Kami harap informasi ini bisa membantu kamu.
Jika kamu tidak mendapatkan kode OTP setelah mengikuti langkah diatas, silakan beritahu kami dengan klik tombol yang tersedia di bawah “Masih memerlukan bantuan?” dan kami akan mengecek terlebih dahulu.
Bagaimana jika saya kehilangan nomor telepon saya?
Jangan khawatir! Silakan mengganti nomor telepon kamu terlebih dahulu ya, pastikan nomor baru kamu belum pernah terdaftar di akun Gojek lain.