GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • transfer /
  • Transfer saldo ke bank belum diterima

Transfer saldo ke bank belum diterima

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kamu nggak perlu khawatir, semua transaksi tersimpan rapi di sistem kami, dan kami selalu memantau apabila terdapat kendala transaksi seperti ini.

Jika mengalami kendala ini, langkah pertama, mohon pastikan hal-hal berikut:

  • Cek Riwayat transaksi di bagian bawah beranda aplikasi GoPay. Transaksi yang berhasil akan tercatat di sana.

  • Cek mutasi rekening bank yang dituju.

  • Cek mutasi rekening bank pengirim jika menggunakan metode transfer bank ke bank.

  • Cek kembali nominal saldo GoPay-mu. Saldo GoPay akan langsung dikembalikan jika transaksi gagal.

Kalau kamu transfer dari sumber dana Virtual Account (VA) dan tidak menyelesaikan pembayaran sesuai dengan waktu yang ditentukan, maka transaksinya akan gagal. Kamu perlu klik “retransfer” untuk mengembalikan saldo.

Bagaimana jika status transaksi masih diproses?

Terkadang proses ini membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya. Oleh karena itu kami sarankan untuk menunggu selama waktu berikut sejak transaksi dilakukan:

  • 2 x 24 jam untuk transfer ke Bank BCA, CIMB, Mandiri, BRI, dan BNI

  • 3 x 24 jam untuk transfer ke Bank lainnya

Saya sudah menunggu selama waktu di atas.

Jika saldo masih belum masuk setelah menunggu, segera laporkan dengan menekan tombol "Laporin masalah" di bawah agar dapat kami tindaklanjuti.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Bagaimana cara transfer saldo ke Virtual Account (VA)
  • Transfer pakai Virtual Account (VA) gagal diteruskan ke Bank tujuan
  • Bagaimana cara menambahkan kontak bank baru untuk transfer?
  • Bagaimana cara transfer ke bank?
  • Apakah ada batas maksimal transfer GoPay?

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.