Mohon maaf karena kamu mengalami kendala saat bertransaksi menggunakan GoPay Later by PT Multifinance Anak Bangsa (PT MAB). Berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui:
1. GoPay Later tidak dapat dipakai untuk transaksi pada beberapa produk dan rekan usaha tertentu
Berikut beberapa produk dan rekan usaha yang tidak dapat menggunakan metode pembayaran GoPay Later:
- Emas
- Pulsa
- Top up uang elektronik
- Rekan usaha untuk memberikan atau menerima donasi
- Rekan usaha pembayaran asuransi, reksadana, atau pembelian investasi
- Rekan usaha pembayaran pinjaman
- Beberapa rekan usaha pembelian dalam aplikasi game online
Berdasarkan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), GoPay Later by PT MAB tidak dapat digunakan sebagai metode pembayaran pada produk yang tercantum di atas dan beberapa produk lainnya yang kamu ajukan pembiayaannya. Untuk sementara waktu, silakan lanjutkan transaksi tersebut dengan metode pembayaran lainnya, seperti GoPay.
2. Terlambat atau belum melakukan pembayaran tagihan GoPay Later bulan sebelumnya
Cek kembali apakah terdapat tagihan GoPay Later yang belum kamu bayarkan dan pastikan telah membayar tepat waktu. Temukan cara mudah membayar tagihan GoPay Later di sini.
BACA JUGA: Cara Bayar Tagihan GoPay Later di Aplikasi Gojek
3. Terlambat atau belum melakukan pembayaran pada instansi keuangan lainnya
Cek dan pastikan kamu sudah melunasi semua tagihan pada instansi keuangan selain GoPay Later, karena keterlambatan pembayaran di instansi keuangan mana pun akan mempengaruhi data Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) milik kamu.
4. Data kamu tidak berhasil kami validasi dan tidak memenuhi kriteria internal kami
Cek kembali apakah terdapat data yang tidak sesuai atau belum terdaftar. Sebagai contoh, kamu mengganti nomor telepon, tetapi gagal tervalidasi dengan data yang telah didaftarkan pada GoPay Later by PT MAB sebelumnya.
Jangan khawatir, GoPay Later merupakan produk layanan pinjaman terpercaya oleh PT Multifinance Anak Bangsa serta sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Jika butuh informasi lebih lanjut, kamu dapat kunjungi help center* di aplikasi Gojek. Atau menghubungi Customer Service kami melalui support@mab.co.id atau telepon ke 1500-729.
*hanya dapat diakses melalui handphone.