Hi Gojekers,
PENGUMUMAN PENTING! Sesuai dengan kebijakan GoPay dalam menjaga keamanan transaksi pengguna, kami melakukan pembaruan syarat dan ketentuan untuk pengguna yang telah memiliki akun GoPay Plus.
Kamu mendapatkan notifikasi ini dikarenakan setelah peninjauan kembali, foto diri kamu tidak sesuai dengan data di Dukcapil. Sehingga status akun GoPay Plus kamu telah dikembalikan menjadi akun GoPay yang tidak ter-upgrade (reguler).
Sekarang, akun GoPay kamu di nomor ini tidak dapat menikmati beberapa layanan dari GoPay Plus sebagai berikut:
- Jaminan Saldo GoPay Kembali
- Limit saldo GoPay lebih besar
- Transfer dan kirim saldo GoPay
- Transfer ke rekening bank
- GoPayLater
- Tarik tunai saldo GoPay tanpa kartu
- Promo eksklusif GoPay
Untuk tetap bisa menikmati beberapa layanan dari GoPay Plus diatas, dimohon untuk melakukan upgrade akun ke GoPay Plus kembali dan pastikan foto diri kamu sudah sesuai dengan data di Dukcapil
Cara Cek Foto Diri Kamu di Dukcapil
Kamu dapat menghubungi beberapa layanan berikut:
Whatsapp/SMS: 08118005373 Email: callcenter@dukcapil.kemendagri.go.id
GoPay berhak menolak verifikasi akun GoPay sebagaimana tertera dalam syarat & ketentuan yang berlaku di sini. Biar foto selfie kamu disetujui untuk upgrade GoPay Plus, kamu bisa cek tips jitu berikut ini.