Detail toko Anda yang terdaftar di GoPay Merchant saat ini belum bisa diubah sendiri. Jika ingin mengubahnya, Pemilik usaha dapat mengajukan perubahan data dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Pada halaman Beranda, pilih menu ‘Toko’
Pilih cabang toko yang ingin diubah datanya
Klik tombol ‘Minta perubahan toko’
Pilih data toko yang ingin diubah (nama, alamat, nomor telepon, atau email)
Isi formulir, lalu kirimkan
Kami akan membantu memproses perubahan data Anda.
Mengapa detail toko saya perlu selalu diperbarui?
Detail toko Anda dapat dilihat oleh pelanggan ketika melakukan pembayaran menggunakan QRIS untuk memastikan pelanggan melakukan pembayaran ke toko yang benar.
Selain itu, nama, alamat, dan nomor telepon toko GoPay Merchant juga dapat diakses oleh pelanggan melalui fitur GoNearby di aplikasi Gojek. Dengan demikian, pelanggan dapat mengetahui lokasi dan menghubungi toko Anda jika dibutuhkan.
(Tampilan toko GoPay Merchant di GoNearby)
Semoga informasi ini membantu Anda.