GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh Yuk!
  • bantuan merchant /
  • penipuan keamanan /
  • Media komunikasi resmi GoPay Merchant

Media komunikasi resmi GoPay Merchant

Seluruh pesan yang diberikan secara resmi dari GoPay Merchant dikirimkan melalui media komunikasi berikut:

  • Situs resmi GoPay Merchant (https://gopay.co.id/merchant)

  • Email
    Dari merchant.no-reply@gojek.com atau dengan domain email @go-jek.com/@gojek.com/@aux.gojek.com.

  • WhatsApp
    • Akun resmi GoPay Merchant bercentang biru.

      Penting!
      Akun WhatsApp resmi GoPay Merchant hanya digunakan untuk keperluan promosi dan informasi marketing. Akun ini tidak melayani keluhan atau pertanyaan.

      Jika Anda mengalami kendala atau butuh bantuan, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant.

    • Nomor pihak sales yang sudah Anda kenali sebelumnya.

      Selalu periksa nama pengirim pesan yang Anda terima. Anda perlu mencurigai jika logo GoPay pada profil foto resolusinya rendah dan nomor handphone berkode negara (+1).

  • Instagram
    Akun resmi @gopaymerchant bercentang biru.

  • SMS
    Dari pengirim dengan nama “Gojek” atau “GoPay” (nomor tidak terlihat).

Kami menghimbau Anda untuk selalu berhati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatasnamakan GoPay atau Gojek.

Perlu diingat bahwa kami TIDAK PERNAH menghubungi untuk meminta data sensitif seperti kode One Time Password (OTP) ataupun data rekening dan kartu ATM Anda dengan alasan apapun.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi Kami

Artikel Terkait

  • Cara melaporkan penipuan & pembajakan
  • Tips terhindar dari penipuan

Aplikasi terbaru GoPay spesial untuk pemilik usaha.

Daftar QRIS langsung jadi, bisa cairin uang kapan aja, dan bantu kasir jadi lebih produktif. Download aplikasinya sekarang!

Play Store GoPay Merchant
App Store GoPay Merchant

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.