Media komunikasi resmi GoPay Merchant

Seluruh pesan yang diberikan secara resmi dari GoPay Merchant dikirimkan melalui media komunikasi berikut:

  • Situs resmi GoPay Merchant (https://gopay.co.id/merchant)

  • Email
    Dari merchant.no-reply@gojek.com atau dengan domain email @go-jek.com/@gojek.com/@aux.gojek.com.

  • WhatsApp
    • Akun resmi GoPay Merchant bercentang biru.

      Penting!
      Akun WhatsApp resmi GoPay Merchant hanya digunakan untuk keperluan promosi dan informasi marketing. Akun ini tidak melayani keluhan atau pertanyaan.

      Jika Anda mengalami kendala atau butuh bantuan, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant.

    • Nomor pihak sales yang sudah Anda kenali sebelumnya.

      Selalu periksa nama pengirim pesan yang Anda terima. Anda perlu mencurigai jika logo GoPay pada profil foto resolusinya rendah dan nomor handphone berkode negara (+1).

  • Instagram
    Akun resmi @gopaymerchant bercentang biru.

  • SMS
    Dari pengirim dengan nama “Gojek” atau “GoPay” (nomor tidak terlihat).

Kami menghimbau Anda untuk selalu berhati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatasnamakan GoPay atau Gojek.

Perlu diingat bahwa kami TIDAK PERNAH menghubungi untuk meminta data sensitif seperti kode One Time Password (OTP) ataupun data rekening dan kartu ATM Anda dengan alasan apapun.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami