GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh Yuk!
  • bantuan merchant /
  • pencairan keuangan /
  • Potongan yang dikenakan tidak sesuai

Potongan yang dikenakan tidak sesuai

Jika ketika mengecek riwayat transaksi/aktivitas atau email laporan pendapatan harian Anda menemukan adanya ketidaksesuaian pada:

  • Potongan transaksi QRIS (MDR);

  • Biaya promo cashback;

  • Biaya sewa harian GoPay spiker; dan/atau

  • Pemotongan cicilan harian GoModal

Silakan laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat membantu mengeceknya.

Catatan:

Sebagai informasi, pemotongan harian untuk biaya sewa GoPay Spiker dan cicilan GoModal akan otomatis dilakukan setiap ada pendapatan yang masuk hingga tagihan hari itu lunas.

Jika tidak lunas, sisa tagihan akan diteruskan ke hari selanjutnya, sehingga pemotongan pada keesokan harinya bisa jadi lebih besar dari biasanya.

Contoh:

  • Tagihan cicilan GoModal hari ini = Rp150.000

  • Transaksi pelanggan 1 = Rp30.000 akan dipotong seluruhnya untuk membayar cicilan GoModal

  • Transaksi pelanggan 2 = Rp70.000 akan dipotong seluruhnya untuk membayar cicilan GoModal

  • Transaksi pelanggan 3 = Rp25.000 akan dipotong seluruhnya untuk membayar cicilan GoModal

  • Jika tidak ada transaksi lagi pada hari itu, sisa tagihan Rp25.000 akan diteruskan ke hari berikutnya, sehingga tagihan cicilan GoModal Anda besok akan menjadi Rp150.000 + Rp25.000 = Rp.175.000.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi Kami

Artikel Terkait

  • Belum menerima pencairan saldo
  • Pencairan saldo yang diterima tidak sesuai
  • Mekanisme pencairan saldo ke rekening bank
  • Cara mengatur waktu pencairan saldo
  • Cara cek riwayat & status pencairan saldo

Aplikasi terbaru GoPay spesial untuk pemilik usaha.

Daftar QRIS langsung jadi, bisa cairin uang kapan aja, dan bantu kasir jadi lebih produktif. Download aplikasinya sekarang!

Play Store GoPay Merchant
App Store GoPay Merchant

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.