Jika ketika mengecek riwayat transaksi/aktivitas atau email laporan pendapatan harian Anda menemukan adanya ketidaksesuaian pada:
-
Potongan transaksi QRIS (MDR);
-
Biaya promo cashback;
-
Biaya sewa harian GoPay spiker; dan/atau
-
Pemotongan cicilan harian GoModal
Silakan laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat membantu mengeceknya.
Catatan:
Sebagai informasi, pemotongan harian untuk biaya sewa GoPay Spiker dan cicilan GoModal akan otomatis dilakukan setiap ada pendapatan yang masuk hingga tagihan hari itu lunas.
Jika tidak lunas, sisa tagihan akan diteruskan ke hari selanjutnya, sehingga pemotongan pada keesokan harinya bisa jadi lebih besar dari biasanya.
Contoh:
-
Tagihan cicilan GoModal hari ini = Rp150.000
-
Transaksi pelanggan 1 = Rp30.000 akan dipotong seluruhnya untuk membayar cicilan GoModal
-
Transaksi pelanggan 2 = Rp70.000 akan dipotong seluruhnya untuk membayar cicilan GoModal
-
Transaksi pelanggan 3 = Rp25.000 akan dipotong seluruhnya untuk membayar cicilan GoModal
-
Jika tidak ada transaksi lagi pada hari itu, sisa tagihan Rp25.000 akan diteruskan ke hari berikutnya, sehingga tagihan cicilan GoModal Anda besok akan menjadi Rp150.000 + Rp25.000 = Rp.175.000.