Jika Anda belum menerima pencairan saldo, silakan lakukan langkah-langkah berikut terlebih dahulu:
1. Pilih cabang toko yang belum menerima pencairan (jika punya lebih dari satu cabang).
2. Pastikan toko tidak dinonaktifkan. Ada kemungkinan pencairan saldo Anda tertahan sementara karena hal ini. Silakan klik di sini untuk informasi selengkapnya.
3. Pastikan nominal saldo toko* minimum Rp10.000.
*) Berlaku per cabang, bukan gabungan saldo semua cabang toko.
Lihat jumlah saldo toko Anda di Beranda.
- Jika kurang dari Rp10.000, maka saldo akan tetap tersimpan di akun GoPay Merchant dan baru bisa dicairkan jika telah mencapai jumlah minimum.
- Jika lebih dari Rp10.000, maka seharusnya pencairan akan Anda terima pada jadwal pencairan berikutnya.
4. Cek status pencairan saldo
Di Beranda, pada bagian "Aktivitas terakhir", klik "Lihat semua aktivitas" → filter aktivitas “Pencairan” → lihat status pencairan saldo terakhir. Jika:
- Dalam proses
Mohon TUNGGU 2 HARI KERJA dari tanggal pencairan yang tertera.
- Gagal / sukses namun pencairan belum diterima di rekening
Silakan laporkan melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat menindaklanjutinya
Semoga informasi ini membantu Anda.