-
Jika Anda merasa jumlah pencairan saldo yang Anda terima di rekening bank tidak sesuai, silakan cek menu ‘Keuangan’* terlebih dahulu dengan klik 'Lihat ringkasan' pada halaman Beranda untuk memastikan:
-
Semua transaksi QRIS yang masuk beserta statusnya dan total pendapatan kotor toko Anda sudah sesuai
-
Nominal potongan yang dikurangi dari pendapatan kotor Anda sudah sesuai
-
Nominal pencairan yang tertera pada detail pencairan dan Anda terima di rekening bank sesuai dengan nominal pendapatan bersih yang seharusnya (pendapatan kotor dikurangi potongan)
*) Anda juga bisa memeriksa nominal pendapatan kotor, pencairan, dan potongan di email pendapatan harian.
Apabila setelah memeriksa hal-hal di atas betul ada ketidaksesuaian pada pencairan yang Anda terima, silakan laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat membantu mengeceknya dan menindaklanjutinya.
Catatan:
Berikut contoh screenshot yang harus Anda lampirkan:
-
Halaman Keuangan yang menunjukkan bagian 'Ringkasan'
-
Halaman Detail transaksi** (klik transaksi yang ingin dilihat detailnya pada bagian ‘Aktivitas terakhir’/’Riwayat aktivitas’)
**) Hanya perlu dilampirkan jika ketidaksesuaian berhubungan dengan transaksi tertentu
-
-
Pencairan saldo yang diterima tidak sesuai
Apakah artikel ini berguna?
Masih membutuhkan bantuan?
Hubungi Kami
Aplikasi terbaru GoPay spesial untuk pemilik usaha.
Daftar QRIS langsung jadi, bisa cairin uang kapan aja, dan bantu kasir jadi lebih produktif. Download aplikasinya sekarang!