Jika Anda merasa jumlah pencairan saldo yang Anda terima di rekening bank tidak sesuai, silakan cek menu ‘Keuangan’* terlebih dahulu dengan klik 'Lihat ringkasan' pada halaman Beranda untuk memastikan:
-
Semua transaksi QRIS yang masuk beserta statusnya dan total pendapatan kotor toko Anda sudah sesuai
-
Nominal potongan yang dikurangi dari pendapatan kotor Anda sudah sesuai
-
Nominal pencairan yang tertera pada detail pencairan dan Anda terima di rekening bank sesuai dengan nominal pendapatan bersih yang seharusnya (pendapatan kotor dikurangi potongan)
*) Anda juga bisa memeriksa nominal pendapatan kotor, pencairan, dan potongan di email pendapatan harian.
Apabila setelah memeriksa hal-hal di atas betul ada ketidaksesuaian pada pencairan yang Anda terima, silakan laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat membantu mengeceknya dan menindaklanjutinya.
Catatan:
Berikut contoh screenshot yang harus Anda lampirkan:
-
Halaman Keuangan yang menunjukkan bagian 'Ringkasan'
-
Halaman Detail transaksi** (klik transaksi yang ingin dilihat detailnya pada bagian ‘Aktivitas terakhir’/’Riwayat aktivitas’)
**) Hanya perlu dilampirkan jika ketidaksesuaian berhubungan dengan transaksi tertentu