GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Media kit
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh Yuk!
  • bantuan merchant /
  • pencairan keuangan /
  • Pencairan saldo yang diterima tidak sesuai

Pencairan saldo yang diterima tidak sesuai

Jika Anda merasa jumlah pencairan saldo yang Anda terima di rekening bank tidak sesuai, silakan cek kembali riwayat transaksi dan potongan sebelum pencairan dilakukan. Mohon pastikan:
  • Seluruh transaksi yang diterima statusnya sukses*.
    *) Jika ada transaksi yang tidak tercatat, silakan kunjungi artikel "Pembayaran QRIS pelanggan berhasil, namun tidak diterima".
  • Nominal potongan yang dikenakan sesuai.
  • Nominal yang tertera pada detail pencairan dan yang Anda terima di rekening bank sesuai dengan nominal pendapatan bersih yang seharusnya (pendapatan kotor dikurangi potongan).

Mengapa saldo toko saya hanya dicairkan sebagian?

Hal ini mungkin terjadi jika Anda menggunakan fitur pencairan instan dan total saldo toko Anda saat mengajukan pencairan melebihi batas maksimum nominal pencairan.
 
Jangan khawatir! Sisa saldo toko Anda akan secara otomatis dicairkan sesuai waktu pencairan — jika waktu pencairan hari ini belum lewat. Jika Anda tidak mengatur waktu pencairan, maka saldo akan otomatis cair pada pukul 22.00 WIB.
 
Jika setelah itu Anda masih belum juga menerima pencairan saldo, silakan ajukan laporan melalui artikel "Belum menerima pencairan saldo".

Saya yakin ada yang salah dengan nominal pencairan saldo sayang saya terima...

Apabila setelah memeriksa hal-hal di atas betul ada ketidaksesuaian pada pencairan yang Anda terima, silakan laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi Kami

Artikel Terkait

  • Belum menerima pencairan saldo
  • Potongan yang dikenakan tidak sesuai
  • Mekanisme pencairan saldo ke rekening bank
  • Cara mengatur waktu pencairan saldo
  • Cara mencairkan saldo instan

Aplikasi terbaru GoPay spesial untuk pemilik usaha.

Aplikasi GoPay Merchant banyak Gratis-nya. Daftar QRIS Gratis. Terima pembayaran QRIS Gratis. Cairin uang kemanapun gratis. Yuk, instal sekarang!

Play Store GoPay Merchant
App Store GoPay Merchant

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Media Kit
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.