Jika Anda merasa jumlah pencairan saldo yang Anda terima di rekening bank tidak sesuai, silakan cek kembali riwayat transaksi dan potongan sebelum pencairan dilakukan. Mohon pastikan:
-
Seluruh transaksi yang diterima statusnya sukses*.*) Jika ada transaksi yang tidak tercatat, silakan kunjungi artikel "Pembayaran QRIS pelanggan berhasil, namun tidak diterima".
-
Nominal potongan yang dikenakan sesuai.
-
Nominal yang tertera pada detail pencairan dan yang Anda terima di rekening bank sesuai dengan nominal pendapatan bersih yang seharusnya (pendapatan kotor dikurangi potongan).
Mengapa saldo toko saya hanya dicairkan sebagian?
Hal ini mungkin terjadi jika Anda menggunakan fitur pencairan instan dan total saldo toko Anda saat mengajukan pencairan melebihi batas maksimum nominal pencairan.
Jangan khawatir! Sisa saldo toko Anda akan secara otomatis dicairkan sesuai waktu pencairan — jika waktu pencairan hari ini belum lewat. Jika Anda tidak mengatur waktu pencairan, maka saldo akan otomatis cair pada pukul 22.00 WIB.
Jika setelah itu Anda masih belum juga menerima pencairan saldo, silakan ajukan laporan melalui artikel "Belum menerima pencairan saldo".
Saya yakin ada yang salah dengan nominal pencairan saldo sayang saya terima...
Apabila setelah memeriksa hal-hal di atas betul ada ketidaksesuaian pada pencairan yang Anda terima, silakan laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant.