GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh Yuk!
  • bantuan merchant /
  • pendaftaran gopay /
  • Nama yang terdaftar bukan milik saya

Nama yang terdaftar bukan milik saya

Apabila nama yang terlihat pada halaman verifikasi data pemilik usaha bukan nama Anda, maka besar kemungkinan nomor HP Anda pernah digunakan oleh orang lain untuk melakukan upgrade akun menjadi GoPay Plus dari aplikasi GoPay atau Gojek.

Solusi:

Anda perlu terlebih dahulu melakukan pengkinian data dari aplikasi GoPay atau Gojek untuk bisa melanjutkan proses pendaftaran di aplikasi GoPay Merchant.

Silakan akses link berikut (pastikan link diakses dari HP yang memiliki aplikasi GoPay): UBAH DATA AKUN GOPAY PLUS.

Penting!

  • Sesuai kebijakan internal, untuk melakukan proses pengkinian data identitas yang sudah terdaftar, akun GoPay Customer Anda akan terlebih dahulu dikembalikan menjadi reguler, dan Anda diharapkan untuk melakukan verifikasi data diri kembali menggunakan e-KTP terbaru milik Anda sendiri.
  • Patut diperhatikan bahwa pada saat akun Anda dikembalikan menjadi reguler, maka keuntungan GoPay Plus seperti transfer saldo GoPay ke rekening bank atau pengguna GoPay lainnya, tarik tunai GoPay di ATM, dan memiliki batas saldo sampai Rp. 20.000.000 tidak akan bisa Anda nikmati lagi.
  • Sebelum mengajukan pengembalian status menjadi akun GoPay reguler, pastikan akun yang Anda miliki tidak memiliki tagihan GoPay Later. Jika masih ada, maka kami tidak bisa memprosesnya.

Bagaimana jika saya tidak berkenan melakukan pengkinian data dari aplikasi GoPay atau Gojek?

Kami sarankan Anda untuk mengganti nomor HP yang digunakan untuk pendaftaranGoPay Merchant.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi Kami

Artikel Terkait

  • Apa itu aplikasi GoPay Merchant?
  • Syarat & cara mendaftar sebagai GoPay Merchant
  • Pendaftaran saya masih belum selesai diproses
  • Ketentuan & cara verifikasi data pemilik usaha
  • Nomor HP siapa yang harus saya daftarkan?

Aplikasi terbaru GoPay spesial untuk pemilik usaha.

Daftar QRIS langsung jadi, bisa cairin uang kapan aja, dan bantu kasir jadi lebih produktif. Download aplikasinya sekarang!

Play Store GoPay Merchant
App Store GoPay Merchant

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.