Pendaftaran saya ditolak

Jika pendaftaran Anda ditolak, besar kemungkinan hal ini terjadi karena jenis usaha yang Anda pilih ketika mengisi detail usaha tidak sesuai dengan nama usaha.
 
👉 Contoh: Nama usaha Anda "Toko Beras Berkah", namun jenis usaha yang Anda pilih "Makanan & minuman" ketika ada jenis usaha yang lebih tepat, yaitu "Grosir".
Silakan lakukan langkah-langkah berikut:
  1. Pastikan Anda sudah update aplikasi GoPay Merchant ke versi terbaru (versi 1.14 ke atas).
  2. Di sebelah status pendaftaran QRIS yang ditolak, klik 'Cek di sini'.
  1. Isi data-data pada artikel "Pendaftaran saya ditolak" di aplikasi, lalu kirimkan. Peninjauan ulang akan dilakukan dalam waktu estimasi 7 hari kerja.
Semoga informasi ini membantu Anda.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami