Informasi rekening bank pencairan bisa Anda ubah sendiri* melalui aplikasi GoPay Merchant versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah pada artikel “Cara mengubah informasi rekening bank”.
Namun, jika Anda tidak dapat melakukannya, mohon pastikan terlebih dahulu:
- Anda sudah update aplikasi ke versi terbaru;
- Perubahan dilakukan menggunakan akun peran Pemilik usaha (fitur tidak tersedia untuk peran lain);
- Nomor rekening baru yang dimasukkan sudah benar;
- Proses verifikasi wajah dilakukan oleh peran Pemilik usaha; dan
- Toko Anda belum melewati batas maksimal perubahan rekening bank pencairan.
Jika Anda mendapatkan notifikasi seperti gambar di bawah ini, silakan coba lakukan perubahan kembali 30 hari dari sekarang.
Pastikan Anda tidak mencoba mengubah nomor rekening bank sebelum itu karena kami memantau setiap percobaan perubahan yang dilakukan, baik yang berhasil maupun tidak. Jika Anda mencoba melakukan perubahan dan tidak berhasil, Anda harus kembali menunggu 30 hari dari waktu percobaan terakhir tersebut.
Jika setelah memastikan hal-hal di atas Anda masih tidak dapat menggunakan fitur ubah rekening bank pencairan, silakan laporkan melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat menindaklanjuti.
*) Jika Anda melakukan pendaftaran melalui aplikasi GoBiz, Anda belum bisa melakukan perubahan rekening bank pencairan secara mandiri dan akan diarahkan untuk mengajukan perubahan melalui Pusat Bantuan.