Ketika mengubah data profil, pastikan email dan nomor handphone baru yang kamu masukan belum pernah terdaftar di akun lain.
Bagaimana jika nomor handphone sudah terdaftar di akun lain?
Kamu tidak bisa menggunakannya dan akan mendapatkan notifikasi seperti ini:
(screenshot nomor hanndphone sudah terdaftar)
Namun apabila kamu tidak pernah mendaftarkan nomor handphone tersebut di akun lain dan tetap ingin menggunakannya, silakan hubungi kami dengan menekan tombol "Laporin masalah" di bawah.
Catatan:
Pada formulir, kami membutuhkan Screenshot Profil pada halaman Pengaturan & keamanan di akun GoPay yang terdaftar dengan nomor baru yang ingin kamu gunakan.
Pastikan sebelum mengajukan perubahan nomor pastikan tidak ada lagi saldo GoPay yang tersisa di akunmu. Jika masih ada, silakan lakukan transfer atau gunakan sampai habis, sebab saldo tersebut tidak dapat dipindahkan ke akun lain setelah pengajuan perubahan nomor diterima.
Bagaimana jika email sudah terdaftar di akun lain?
Sama seperti nomor handphone, jika email yang kamu masukan sudah terdaftar di akun lain, kamu tidak bisa menggunakannya dan akan mendapatkan notifikasi sebagai berikut:
(screenshot email sudah terdaftar)
Oleh karena itu, silakan masukan alamat email lain yang belum pernah terdaftar di akun GoPay manapun sebab satu alamat email hanya bisa digunakan untuk satu akun GoPay. Untuk informasi cara mengganti alamat email, silakan baca artikel ini.