Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kamu nggak perlu khawatir, semua transaksi tersimpan rapi di sistem kami, dan kami selalu memantau apabila terdapat kendala transaksi seperti ini.
Langkah pertama yang bisa dilakukan
Pastikan nomor tujuan sudah benar.
Cek halaman 'Riwayat Transaksi'; top up yang berhasil akan tercatat di halaman tersebut.
Pastikan transaksi top up tidak menyebabkan saldo GoPay kamu melebihi batas yang ditentukan.
Tutup dan buka kembali aplikasi GoPay-mu.
Bagaimana jika top up masih belum masuk?
Terkadang proses top up membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya. Oleh karena itu, mohon kesediaan kamu untuk menunggu hingga 2x24 jam di hari kerja, ya.
Apabila setelah waktu tersebut saldo masih belum masuk, laporkan ke kami dengan menekan tombol "Laporin masalah" di bawah ini. Kami akan segera membantu kamu.