Ikuti langkah di bawah untuk Upgrade ke GoPay Plus:
Klik ikon profil
Ke halaman ‘Pengaturan dan keamanan’ dan klik ‘Pengaturan akun & aplikasi’
Pilih 'GoPay Plus'
Klik ‘Upgrade sekarang’
Ambil potret Kartu Identitas pribadimu dengan jelas dan asli, bukan merupakan hasil fotokopi ataupun hasil scan (eKTP untuk Warga Negara Indonesia/Paspor untuk Warga Negara Asing).
Penting!
1 (satu) kartu identitas (eKTP atau Paspor) yang kamu daftarkan hanya bisa digunakan untuk 1 (satu) akun.

Ambil potret wajahmu (selfie) dengan jelas
Serahkan dokumen dengan klik ‘Kirim Dokumen’
Catatan!
Apabila eKTP kamu hilang atau rusak, kamu bisa mengurusnya terlebih dahulu, klik di sini untuk melihat caranya.
Status upgrade GoPay
Setelah mengajukan ugrade, kamu akan melihat status berikut di menu 'GoPay Plus' pada halaman ‘Pengaturan akun & aplikasi’.
Upgrade lagi diproses= Dokumen kamu telah kami terima dan sedang dalam proses
Berhasil upgrade ke GoPay Plus = Akun kamu berhasil di-upgrade
Belum berhasil upgrade = Pengajuan kamu belum memenuhi syarat. Untuk melihat alasannya, cek di menu 'GoPay Plus'. Supaya upgradenya tidak ditolak lagi, kamu bisa lihat solusinya di sini.
Catatan:
Setelah status upgrade GoPay kamu "Berhasil upgrade ke GoPay Plus", silakan tunggu beberapa saat untuk memanfaatkan keuntungan fitur-fitur GoPay Plus.