Saat mengajukan upgrade GoPay ke GoPay Plus, pastikan terlebih dahulu bahwa ID-mu (eKTP) belum pernah kamu gunakan untuk upgrade GoPay di akun lain. Jika sudah pernah, maka upgrade GoPay Plus kamu tidak dapat disetujui, karena satu ID hanya dapat digunakan oleh satu akun.
Apabila upgrade GoPay-mu ditolak karena ID pernah terdaftar dan kamu mengalami kondisi seperti di bawah ini:
-
Kamu yakin bahwa ID-mu belum pernah didaftarkan untuk upgrade GoPay sebelumnya, atau
-
Kamu pernah mendaftarkan ID-mu untuk upgrade GoPay di akun lain namun kamu sudah tidak menggunakan akun itu lagi
Silakan laporkan ke kami dengan menekan tombol "Laporin masalah" di bawah artikel ini dan isi form yang tersedia. Mohon kesediaan kamu untuk menunggu 1 hari kerja, kami akan bantu lakukan pengecekan terlebih dahulu atas kendala yang kamu alami ini.
Penting!
Pada kondisi poin ke 2, sebelum mengisi form, pastikan dulu akun lama-mu sudah tidak memiliki tagihan GoPayLater. Jika masih ada, maka kami tidak bisa memproses apabila kamu ingin upgrade menggunakan data pada akun tersebut. Mohon akses akun tersebut dulu dan selesaikan pembayaran tagihan, ya. Apabila kamu tidak bisa mengaksesnya karena memiliki kendala dengan nomor handphone, kamu bisa mengunjungi artikel Cara mengubah nama, nomor handphone dan email di akun Gojek