Kemajuan teknologi memang mengubah dinamika bisnis. Dalam hal belanja offline, pemilik usaha harus mulai menerapkan metode pembayaran digital untuk mempermudah transaksi. Itulah mengapa banyak yang mulai menggunakan GoPay Merchant sebagai andalan.
Meski begitu, banyak juga pemilik usaha yang mengalami kendala penerimaan uang digital sehingga tidak tahu apakah dana sudah masuk atau belum. Bahkan, sering kali kasir pun harus merangkap peran, jadi GoPay Spiker akan sangat penting untuk mempermudah operasional pembayaran. Memangnya, apa itu GoPay Spiker?
Sekilas tentang GoPay Spiker
GoPay Spiker adalah alat yang akan membantu pemilik bisnis untuk menyuarakan nominal transaksi di outlet usahamu. Alat ini bisa berbunyi otomatis ketika nominal transaksi dinyatakan sehingga akan mempermudah pembeli ketika akan melakukan proses pembayaran. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan konfirmasi ketika transaksi berhasil masuk.
Suara yang dihasilkan oleh alat ini juga akan memberikan kesan berbeda dari pengucapan Google sehingga bisa membuat pelanggan lebih nyaman belanja di tempat kamu. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu membayar Rp200.000 di awal untuk pengiriman dan pemasangan! Lalu, kamu bisa terus menggunakannya setelah pemasangan dengan biaya Rp2 ribu aja per hari. Bagaimana, cocok buat berbagai skala bisnis, kan?.
Kelebihan GoPay Spiker untuk Bisnis
Kamu mungkin berpikir bahwa GoPay Spiker ini hanya alat yang mempermewah tampilan outlet bisnis tanpa kelebihan fungsional. Jangan salah, berikut manfaat yang bisa kamu peroleh!
-
Mempercepat waktu tunggu antrean
Bisnis berskala kecil mungkin tidak akan punya banyak karyawan sehingga sering kali kamu harus merangkap jobdesk, misalnya sebagai kasir sekaligus pelayan. Tapi, dua jenis pekerjaan tersebut bisa bikin antrean panjang kalau outlet lagi ramai. Nah, di saat-saat inilah kamu perlu menerapkan GoPay Spiker untuk mempercepat waktu tunggu antrean. Apa rahasianya?
GoPay Spiker adalah alat yang akan melisankan total pembayaran sekaligus status transaksi. Jadi, setelah menginput jenis pesanan pelanggan dan mendapatkan konfirmasi pembayaran, kamu bisa melakukan tugas berikutnya, yaitu menghidangkan atau mempersiapkan apa yang mereka pesan. Pada akhirnya, pesanan pun bisa ready bersamaan dengan konfirmasi pembayaran diterima. Antrean pun jadi lebih pendek!
-
Memastikan uang masuk sesuai nominal pembayaran
Kalau dulu pemilik usaha punya ancaman uang palsu sehingga harus membeli lampu warna ungu untuk mendeteksi keaslian uang, pembayaran digital juga menawarkan tantangan baru. Kadang ada aja pembeli yang berniat jahat untuk mengkamuflase status transaksi. Terlebih lagi, bisnis skala kecil yang cuma punya logo QRIS sering kali tidak tahu apakah transaksi sudah benar-benar diterima atau belum.
Untungnya, ada GoPay Spiker yang harganya murah dan bisa memberitahumu secara langsung tentang progres transaksi keuangan bisnis. Ketika dana berhasil masuk ke rekening usaha, alat ini akan menyatakan bahwa transaksi berhasil dilakukan lengkap dengan jumlah nominal yang diterima. Dengan begitu, pemilik usaha bisa memastikan bahwa uang yang masuk ke rekening bisnis itu sesuai jumlah yang disepakati di awal.
Itulah kelebihan GoPay Spiker untuk bisnismu. Ternyata, selain bisa mempercepat waktu tunggu, alat ini juga bisa menghindari kesalahan input nominal dan memastikan uang sudah benar-benar masuk ke rekening usaha.
Harganya pun sangat terjangkau, bahkan untuk bisnis skala kecil, yaitu Rp200 ribu aja atau Rp2 ribu per hari kalau kamu ingin sewa. Yuk, investasikan uangmu pada barang yang benar-benar penting dan bantu operasional kasir dengan GoPay Spiker! Download dan daftarkan dulu bisnismu ke ekosistem GoPay Merchant dengan klik link di sini!