GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh Yuk!
  • bantuan merchant /
  • pembayaran qris /
  • Cara pesan QRIS cetak

Cara pesan QRIS cetak

Jika Anda membutuhkan QRIS cetak untuk menerima pembayaran secara mudah dari pelanggan, peran Pemilik usaha dapat memesannya dengan cara berikut:

  1. Pastikan Anda sudah update aplikasi ke versi terbaru.

  2. Di Beranda, klik 'Pesan QRIS cetak'*.

    *) Banner tidak akan muncul untuk peran selain Pemilik usaha.
  3. Pilih paket QRIS cetak yang ingin dipesan dan jumlahnya (maksimal tiga paket).

  4. Jika punya lebih dari satu toko, pilih toko yang ingin dicetak QRIS-nya. Paket QRIS cetak akan dibuat untuk masing-masing toko yang dipilih di sini.

     

  5. Konfirmasi alamat pengiriman dan detail penerima:

    - Anda bisa mengubah alamat dan detail penerima jika perlu. Pastikan alamat diisi dengan lengkap dan nomor penerima bisa dihubungi karena jika paket gagal dikirim hingga tiga kali oleh kurir, pesanan akan dibatalkantanpa pengembalian uang (refund).

    - Jika Anda memesan QRIS cetak untuk lebih dari satu toko, Anda akan diarahkan untuk mengirimkannya ke satu alamat. Dengan demikian, ongkos kirim akan lebih hemat.

  6. Cek kembali detail pesanan dan pengiriman. Jika sudah yakin, lakukan pembayaran menggunakan QRIS atau transfer ke Virtual Accout (VA).

Pemesanan berhasil dilakukan jika status pembayaran berhasil. Klik 'Lihat riwayat pesanan' untuk melacak pesanan Anda.

 

Penting!

  • Pesanan yang sudah dibayar tidak bisa diubah atau dibatalkan.

  • Masa garansi QRIS cetak adalah satu hari kalender sejak paket Anda terima (status di aplikasi “Tiba di tujuan”). Selama masa ini, Anda dapat mengajukan permintaan penggantian untuk paket yang bermasalah (rusak, tidak lengkap, salah, dll).

  • QRIS cetak bisa jadi tidak bisa di-scan jika Anda melakukan perubahan nama toko. Oleh sebab itu, mohon untuk tidak melakukan perubahan setelah memesanan QRIS cetak atau lakukan pemesanan ulang.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi Kami

Artikel Terkait

  • Apa itu QRIS GoPay?
  • Cara menampilkan QRIS di aplikasi
  • Cara menerima pembayaran QRIS
  • Cara cek status & riwayat transaksi QRIS
  • Cara membatalkan pembayaran QRIS

Aplikasi terbaru GoPay spesial untuk pemilik usaha.

Aplikasi GoPay Merchant banyak Gratis-nya. Daftar QRIS Gratis. Terima pembayaran QRIS Gratis. Cairin uang kemanapun gratis. Yuk, instal sekarang!

Play Store GoPay Merchant
App Store GoPay Merchant

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.