Jika Anda membutuhkan QRIS cetak untuk menerima pembayaran secara mudah dari pelanggan, peran Pemilik usaha dapat memesannya dengan cara berikut:
-
Pastikan Anda sudah update aplikasi ke versi terbaru.
-
Di Beranda, klik 'Pesan QRIS cetak'*.
*) Banner tidak akan muncul untuk peran selain Pemilik usaha.
-
Pilih paket QRIS cetak yang ingin dipesan dan jumlahnya (maksimal tiga paket).
-
Jika punya lebih dari satu toko, pilih toko yang ingin dicetak QRIS-nya. Paket QRIS cetak akan dibuat untuk masing-masing toko yang dipilih di sini.
-
Konfirmasi alamat pengiriman dan detail penerima:
- Anda bisa mengubah alamat dan detail penerima jika perlu. Pastikan alamat diisi dengan lengkap dan nomor penerima bisa dihubungi karena jika paket gagal dikirim hingga tiga kali oleh kurir, pesanan akan dibatalkantanpa pengembalian uang (refund).
- Jika Anda memesan QRIS cetak untuk lebih dari satu toko, Anda akan diarahkan untuk mengirimkannya ke satu alamat. Dengan demikian, ongkos kirim akan lebih hemat.
-
Cek kembali detail pesanan dan pengiriman. Jika sudah yakin, lakukan pembayaran menggunakan QRIS atau transfer ke Virtual Accout (VA).
Pemesanan berhasil dilakukan jika status pembayaran berhasil. Klik 'Lihat riwayat pesanan' untuk melacak pesanan Anda.
Penting!
-
Pesanan yang sudah dibayar tidak bisa diubah atau dibatalkan.
-
Masa garansi QRIS cetak adalah satu hari kalender sejak paket Anda terima (status di aplikasi “Tiba di tujuan”). Selama masa ini, Anda dapat mengajukan permintaan penggantian untuk paket yang bermasalah (rusak, tidak lengkap, salah, dll).
-
QRIS cetak bisa jadi tidak bisa di-scan jika Anda melakukan perubahan nama toko. Oleh sebab itu, mohon untuk tidak melakukan perubahan setelah memesanan QRIS cetak atau lakukan pemesanan ulang.