Kode QRIS dinamis adalah kode QR sekali pakai yang bentuknya berubah-ubah, di mana Anda harus masukkan nominal transaksi terlebih dahulu di aplikasi GoPay Merchant, sehingga pelanggan tinggal scan tanpa harus memasukkan nominal transaksi secara manual.
Jika Anda gagal menampilkan kode QRIS dinamis di aplikasi, silakan lakukan langkah-langkah berikut:
-
Pelanggan tersambung dengan jaringan internet yang stabil
-
Sebagai alternatif, Anda bisa mengarahkan pelanggan untuk scan kode QRIS statis yang sudah dicetak dan dipajang di outlet Anda atau bisa ditemukan pada halaman ‘Kode QR’ → ‘QR statis’ pada menu Pembayaran
-
Mohon menunggu hingga satu jam. Jika setelah itu kode QRIS dinamis masih gagal untuk ditampilkan, silakan laporkan melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat bantu memeriksanya. Jangan lupa screenshot/foto bukti tampilan gagal di aplikasi untuk bukti pelaporan pada kami.