Kendala transaksi QRIS Tap

Jika transaksi QRIS Tap tidak kunjung berhasil atau tidak terjadi apa-apa ketika Anda menempelkan (tap) perangkat Anda dengan perangkat pelanggan, mohon pastikan:
  1. Anda menggunakan perangkat Android dan sudah mengaktifkan fitur NFC di perangkat Anda (cek menu 'Pengaturan' dan cari opsi NFC).
  2. Anda sudah klik tombol NFC hingga berubah menjadi warna hijau ketika menambahkan nominal transaksi.
    👉 Klik di sini untuk baca cara menerima transaksi QRIS Tap selengkapnya.

  3. Pelanggan menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan fitur NFC dan sudah mengaktifkannya.
  4. Pelanggan sudah mengikuti ketentuan penggunaan QRIS Tap pada aplikasi bank atau e-wallet yang digunakan untuk pembayaran.
Setelah memastikan hal-hal di atas, silakan ulangi proses secara berkala. Namun jika Anda masih mengalami kendala, jangan khawatir! Anda tetap bisa menerima pembayaran dengan QRIS Scan.
Semoga informasi ini membantu Anda.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami