Jika Anda sudah mengajukan pengembalian uang namun belum diterima pelanggan, mohon pastikan:
-
Anda telah mengajukan pengembalian uang untuk transaksi yang benar;
-
Status pengembalian "sukses" (bisa dicek di halaman 'Detail transaksi'); dan
-
Pelanggan sudah cek saldo dan riwayat transaksi di aplikasi yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Pengembalian uang seharusnya diterima di aplikasi tersebut.
Jika setelah memastikan hal-hal di atas pengembalian uang benar belum diterima pelanggan, silakan lakukan hal berikut:
-
Jika pelanggan membayar menggunakan GoPay, laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant.
-
Jika pelanggan membayar menggunakan metode lain (non-GoPay), arahkan mereka untuk menunggu hingga maksimal 14 hari kerja.
Jika setelah itu pengembalian uang belum juga diterima, arahkan pelanggan untuk menghubungi bank/e-wallet yang digunakan untuk melakukan pembayaran.