Pengembalian uang belum diterima pelanggan

Jika Anda sudah mengajukan pengembalian uang namun belum diterima pelanggan, mohon pastikan:
  1. Anda telah mengajukan pengembalian uang untuk transaksi yang benar;
  2. Status pengembalian "sukses" (bisa dicek di halaman 'Detail transaksi'); dan
  3. Pelanggan sudah cek saldo dan riwayat transaksi di aplikasi yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Pengembalian uang seharusnya diterima di aplikasi tersebut.
Jika setelah memastikan hal-hal di atas pengembalian uang benar belum diterima pelanggan, silakan lakukan hal berikut:
  • Jika pelanggan membayar menggunakan GoPay, laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant.
  • Jika pelanggan membayar menggunakan metode lain (non-GoPay), arahkan mereka untuk menunggu hingga maksimal 14 hari kerja.

    Jika setelah itu pengembalian uang belum juga diterima, arahkan pelanggan untuk menghubungi bank/e-wallet yang digunakan untuk melakukan pembayaran.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami