Email laporan pendapatan harian akan dikirimkan setiap keesokan harinya (sekitar pukul 00.00 - 4.00 WIB) ke alamat email Anda yang terdaftar di GoPay Merchant dengan detail sebagai berikut:
-
Subjek email: Laporan Pendapatan Harian GoPay Merchant - DD-MM-YYYY
-
Pengirim: merchant.no-reply@gojek.com
Pada laporan ini, terdapat informasi mengenai ringkasan pendapatan toko Anda sebagai berikut:
-
Total transaksi;
-
Pendapatan kotor;
-
Potongan;
-
Pendapatan bersih; dan
-
Jumlah pencairan dana

(Contoh email laporan pendapatan harian)
Silakan klik ‘Download detail laporan’ di bagian bawah email jika dibutuhkan.
Catatan:
Jika layanan GoFood diaktifkan, Anda tidak akan lagi menerima email laporan seperti di atas, melainkan Laporan Penjualan Harian dari GoFood Merchant yang mencakup transaksi QRIS dan GoFood.
Bagaimana jika saya belum menerima email laporan pendapatan harian?
Jika Anda tidak dapat menemukan email dengan detail di atas pada kotak masuk ataupun folder spam, Anda tetap dapat melihat informasi mengenai penjualan dan pendapatan pada menu ‘Keuangan’. Baca artikel “Cara cek riwayat & status pencairan saldo” untuk informasi selengkapnya.
Bagaimana jika saya menemukan ketidaksesuaian pada laporan pendapatan harian?
Silakan laporkan kepada kamu melalui artikel “Pencairan saldo yang diterima tidak sesuai”.
