Pencairan instan tidak bisa diproses

Jika Anda mengalami kendala berikut:
  • Tombol ‘Cairkan’ tidak bisa diklik; atau
  • Muncul notifikasi “Pencairan tidak bisa diproses” setelah klik tombol ‘Cairkan’
Mohon pastikan:
  • Anda sudah update aplikasi ke versi terbaru (minimal versi 1.14)
  • Pencairan instan dilakukan oleh peran Pemilik usaha — fitur tidak bisa digunakan oleh peran lain
  • Saldo toko Anda minimum Rp10.000, tidak kurang dari nominal minumum pencairan saldo
  • Anda belum melewati batas pencairan saldo 1 kali per hari
  • Pencairan tidak dilakukan antara pukul 00.00 hingga 4.59 WIB
  • Tidak ada permintaan pengembalian uang yang masih berjalan atau diproses
Jika setelah memastikan hal-hal di atas Anda masih mengalami kendala, hal ini kemungkinan terjadi karena sedang ada pemeliharaan sistem. Silakan coba kembali secara berkala.
 
Catatan:
Fitur pencairan instan memang tidak dapat digunakan jika toko Anda mengaktifkan layanan GoFood.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Kontak Kami