Sebagai salah satu langkah dari #AmanBersamaGoPay GoPay menghadirkan Jaminan Saldo GoPay Kembali.
Dengan upgrade akunmu ke GoPay Plus dan memasang PIN GoPay sebelum kasus yang dijamin terjadi kamu dapat menikmati keuntungan perlindungan ekstra di mana kamu bisa melakukan klaim pengembalian saldo jika adanya kehilangan di luar kendali kamu, seperti:
-
Brute force:
Pengambilalihan akun Gojek/GoPay secara paksa dan kamu menemukan saldo GoPay/limit GoPayLater/saldo reward GoPay Coins/ saldo GoPay Tabungan. tidak sesuai di saat tidak melakukan transaksi. -
Phone loss:
Akun digunakan secara tidak bertanggungjawab akibat kehilangan perangkat seluler yang masih terhubung dengan akun Gojek/GoPay dan menyebabkan adanya kerugian pada saldo GoPay/limit GoPayLater/saldo reward GoPay Coins/saldo GoPay Tabungan. -
Driver tidak menjemput atau menjalankan pesanan:
Status pesanan terselesaikan namun pesanan tidak diantar atau pelanggan tidak dijemput oleh driver yang mengakibatkan adanya kerugian material berupa saldo yang terpotong. Jika mengalami hal ini, silakan laporkan di artikel:-
"Driver tidak jemput namun selesaikan pesanan" untuk layanan transportasi seperti GoRide/GoCar/GoCarL/GoBluebird.
-
"Driver menyelesaikan pesanan tanpa diantar" untuk layanan GoShop dan GoMart.
-
"Driver menyelesaikan pesanan sebelum mengambil paket saya" untuk layanan GoSend.
-
"Driver menyelesaikan pesanan tanpa mengantarnya" untuk layanan GoFood.
-
Sebelum melakukan klaim Jaminan Saldo GoPay Kembali, pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang tercantum di artikel ini,