Kamu bisa mengajukan klaim pengembalian atas kerugian pada saldo GoPay, limit GoPayLater, dan saldo reward GoPay Coins yang disebabkan oleh hal-hal berikut:
Brute force: Pengambilalihan akun Gojek/GoPay secara paksa.
Phone loss: Handphone hilang dan akun digunakan secara tidak bertanggungjawab oleh orang lain.
Driver tidak menjemput atau menjalankan pesanan: Status pesanan terselesaikan namun pesanan tidak diantar atau pelanggan tidak dijemput oleh driver yang mengakibatkan adanya kerugian material berupa saldo yang terpotong. Jika mengalami hal ini, silakan laporkan di artikel:
"Driver tidak jemput namun selesaikan pesanan" untuk layanan transportasi seperti GoRide/GoCar/GoCarL/GoBluebird.
"Driver menyelesaikan pesanan tanpa diantar" untuk layanan GoShop dan GoMart.
“Driver menyelesaikan pesanan sebelum mengambil paket saya” untuk layanan GoSend.
"Driver menyelesaikan pesanan tanpa mengantarnya" untuk layanan GoFood.